Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro Untuk Backpacker

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro Untuk Backpacker - Buat kalian para Backpaker pasti akan butuh yang namanya penginapan, dan hal ini sangat wajib untuk kalian yang suka dengan yang namanya Backpackeran. Lain hal nya jika kalian Backpacker extrim yang mana kalian hanya tinggal di mana saja yang panting bisa buat tidur. Oke untuk kali ini kami akan membahas penginapan di kota jogja yang tepatnya di dekat Malioboro, dan di tempat ini kalian bisa mendapatkan tempat penginapan yang memiliki fasilitas yang cukup dan harga nya juga sangat terjangkau sekali.
Backpacker | image Source: Fixabay

Seperti apa sih penginapan di kota jogja di dekat Malioboro ini ?

Di sini kalian akan di sugguhkan dengan penginapan yang berfariatif dan harganya pun juga beragam, dari yang standart sampai yang hight claas. Berikut daftar penginapanya :

1. Deep Purple Homestay 

Penginapan Homestay ini terletak sekitar 1,5 Km dari alun – alun kidul, yang di mana penginapan ini menawarkan 4 kamar dan yang lebih asyik lagi yang punya penginapan ini bisa berbahasa inggris yang di mana kalian para turis bisa dnegan nyaman jika menginap di tempat itu.

Harga per kamar

  • Room A : Room ini untuk 2 orang memiliki fasilitas AC dan TV , kamar mandi di luar. Harga per malam : Rp. 50.000 
  • Room B : Room ini untuk 2 orang dengan fasilitas AC dan TV, kamar mandi di luar. Harga per malam : Rp. 75.000 
  • Room C : Room ini untuk 2 orang memiliki fasilitas AC dan TV kamar mandi di dalam. Harga per malam : Rp. 100.000
Harga di atas sudah sangat terjangkau sekali buat kalian yang suka Backpackeran, dan ini sangat membantu sekali untuk kalian yang suka keliling kota.

2. Pondok 71

Penginapan ini terletak tepat di sebelah selatan halte trans Jogja, dan dekat dengan keraton dan alun – alun kidul. Di sini terdapat penginapan sebanyak 15 kamar dan di lengkapi dengan AC, TV, kamar mandi dalam, dan serta dispencer. Di penginapan kalian bisa santai dan pemilik penginapan ini sangat ramah sekali, dari sini kalian bisa nyaman untuk tinggal di penginapan tersebut.

Harga per malam : 60.000 sampai 100.000

3. Suroyo Homestay

Penginapan yang satu ini juga terletak dekat dengan Malioboro, penginapan ini terletak tepat di Suryodiningratan dan ini sangat mudah untuk di jangkau dari Malioboro. Di penginpan ini terdapat fasilitas yang cukup lengkap yaitu AC, kamar mandi di dalam dan di lantai 2 terdapat TV led sebesar 50 Inc dan hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para penginap di tempat tersebut.

Harga penginapan per malamnya : 80.000 – 100.000

Buat kalian yang memang berkunjung ke kota jogja ini maka silahkan untuk mendatangi penginapan tersebut, di tempat tersebut kalian bisa bersantai sejenak dan melepas lelah kalian saat melakukan backpacker. Dan jangan lupa untuk berkunjung ke tempat – tempat wisata di jogja yang paling ramai seperti alun – alun kidul, Malioboro, keraton jogja, kebun binatang, dan wisata alam terbuka seperti pantai dan bukit piyungan yang memiliki panorama alam yang sangat menakjubkan.

Sekian untuk ulasan mengenai penginapan di kota jogja ini dan jangan lupa untuk berbagi ulasan ini melalui social media seperti facebook dan twitter. Selamat berlibur.

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro Untuk Backpacker"

Posting Komentar