Rumah Bersih, Jualnya Gampang

advertisments
advertisments

Rumah Bersih, Jualnya Gampang - Salah satu masalah terbesar yang dialami seseorang saat menjual rumah mereka adalah proses persiapan untuk dijual. Banyak rumah hanya jadi tempat di mana kita menimbun harta benda dari tahun ke tahun. Apakah barang anda berserakan dimana-mana? Apakah banyak tikus? Tidak apa-apa, kita semua sama dalam beberapa hal. Ketika mempersiapkan rumah untuk dijual, kita perlu berhati-hati terhadap perabotan.

Orang Melihat Rumah, Bukan Isinya

Cara terbaik untuk memulai proses ini adalah dengan berjalan ke seluruh bagian rumah kemudian buatlah daftar tentang segala sesuatu yang tidak anda gunakan dalam 3 bulan terakhir, atau bahkan sudah 6 bulan tidak dipakai. Sekarang kita menuju bagian yang sulit, singkirkan itu. Apa ini tampak sedikit ekstrim? Bisa saja, tetapi barang yang sudah tidak digunakan selama setengah tahun kemungkinan besar tidak akan anda gunakan lagi di masa depan. Ingatlah bahwa kita berusaha untuk menyingkirkan beberapa barang sehingga orang bisa melihat rumahnya, bukan melihat isi rumah.


Kepribadian Pembeli, Bukan Penjual

Ada satu pemikiran umum bahwa pembeli rumah ingin melihat “kepribadian” dari pemilik rumah saat ini. Ini tidak benar. Pembeli ingin dapat melihat barang-barang mereka di rumah. Mereka ingin menempatkan kepribadian mereka ke dalamnya untuk melihat apakah mereka bisa tinggal di sana atau tidak. Sebuah tumpukan barang-barang anda akan menghalangi tujuan mereka melakukan hal ini. Masuk ke semua kamar dan singkirkan kekacauan itu! Ini termasuk lemari, rak dan meja. Singkirkan juga perabotan yang tampak berlebihan dan membuat ruangan jadi penuh sesak.

Berikut adalah hal lain yang penting untuk diingat, jangan meletakkan semua barang-barang ini di garasi! Pembeli akan melalui garasi seperti dia melalui ruangan lain di rumah anda. Sewalah tempat penyimpanan jika benar-benar diperlukan. Selain itu, gunakan ini sebagai kesempatan untuk membersihkan diri dari hal-hal yang tidak pernah anda gunakan.

Yang Terbaik Adalah Minimalis

Pendekatan minimalis adalah hal terbaik untuk dilakukan ketika menampilkan rumah anda. Kurangnya efek pribadi akan membuat pembeli jadi lebih mudah untuk menempatkan diri mereka di rumah anda. Ini juga akan membuat proses pindahan anda jadi lebih mudah. Dengan berkurangnya barang-barang untuk dikemas ketika hari pindahan telah tiba, anda dapat mendedikasikan lebih banyak waktu untuk menciptakan ruang yang sempurna di rumah baru anda.

Demikianlah, Rumah Bersih, Jualnya Gampang. Semoga ulasan diatas dapat memberikan manfaat, dan mungkin dapat menambah sedikit wawasan properti kita. Semoga bermanfaat, terimakasih.

advertisments

Related Posts

Rumah Bersih, Jualnya Gampang
4/ 5
Oleh