Merintis Bisnis Franchise Cappucino Cincau

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Merintis Bisnis Franchise Cappucino Cincau - Selain snack yang bercita rasa unik, berbagai minuman ringan lainnya juga sedang naik daun, khususnya bagi para penikmat kuliner atau pun pecinta wisata kuliner. Salah satunya adalah minuman ringan yang menyegarkan ini, yakni cappucino cincau yang telah sukses mengkombinasikan minuman asal Italia tersebut dengan kuliner tradisional, yakni cincau. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuat minuman tersebut jadi sangat populer di Indonesia sehingga bisnis franchise cappucino cincau pun sangat menjamur di mana-mana.

Mengenai bisnis franchise cappucino cincau

Minuman yang satu ini bisa dinikmati dengan 2 cara, yakni panas atau dinging, sehingga Anda dapat merangkul seluruh konsumen, baik yang gemar minuman segar atau minuman hangat dengan cappucino cincau tersebut. penggemar kopi pun tentunya akan sangat penasaran untuk mencoba minuman kreasi baru yang telah menggabungkan kopi dengan bahan lainnya. Penambahkan cincau pada minuman tersebut juga dapat mengenyangkan, sehingga sangat cocok sekali sebagai hidangan pengganjal perut pada saat lapar.

Dan satu hal lagi yang menjadikan bisnis franchise cappucino cincau ini banyak digemari atau diminati adalah harga produknya yang sangatlah terjangkau, yakni sekitar Rp 5 hingga Rp 6 ribu rupiah saja per cupnya. Walaupun demikian, penjual juga berpeluang mendapatkan keuntungan hingga 50 %. Ini artinya biaya produksi minuman tersebut hanyalah Rp 3 ribu rupiah saja. Cara untuk meracik minuman ini juga sangat mudah dan butuh kepandaian khusus. Langkah-langkah membuat minuman cappucino cincau sebagai berikut :
  • Silakan Anda masukkan satu takar bubu cappucino bisa Anda beli bebas pada pemilik bisnsi franchise cappucino cincau ke dalam blender.
  • Masukkan juga satu sendok takaran gula pasir dalam blender. 
  • Tambahkan air matang dan es batu yang sudah diserut 
  • Blender semua bahan tersebut sampai tercampur rata. 
  • Siapkan gelas saji, lalu masukkan potongan cinau ke dalam gelas tersebut, dan tuangkan minuman cappucino yang sudah dihaluskan tadi.
Demikianlah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya tentang merintis bisnis franchise cappucino cincau. Semoga bermanfaat.

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merintis Bisnis Franchise Cappucino Cincau"

Posting Komentar