Usaha Rumahan Budidaya Jamur Merang

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Usaha Rumahan Budidaya Jamur Merang - Budidaya jamur merang merupakan salah satu dari jenis peluang usaha yang paling prospektif, mengingat saat ini semakin banyaknya penggemar jamur untuk di konsumsi, serta harganya pun relatif lebih tinggi, sehingga bisa di jadikan sebagai peluang usaha rumahan yang dapat mendatangkan keuntungan yang lumayan besar. Apalagi untuk membudidayakan jamur merang ini caranya sangat mudah sekali, bahkan bukan hanya itu saja, Anda pun juga tidak memerlukan biaya yang cukup besar untuk bisa membudidayakannya, sehingga akan sangat pas untuk di jadikan sebagai usaha sampingan yang dapat Anda kerjakan di rumah.

Usaha Jamr Merang | sumber : jamurmerangmitrausaha.blogspot.co.id

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan usaha rumahan dengan budidaya jamur merang tersebut? Untuk lebih jelasnya, silakan Anda simak beberapa ulasan di bawah ini tentang usaha rumahan budidaya jamur merang.

Supaya nantinya usaha budidaya jamur merang yang Anda kerjakan bisan berjalan sesuai impian, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda perlu teliti dalam memilih bibit dari jamur merang tersebut, sebab dengan pemilihan bibit jamur merang secara tepat akan menentukan hasil dari pembudidayaan jamur merang yang akan Anda dapatkan.

Pilihlah bibit unggul dari jamur merang yang berasal dari golongan F3 dengan menggunakan sistem BER, sistem ini adalah hitungan dari berat bibit unggul di banding dengan media tanam, di mana untuk berat BER yang ideal Anda usahakan dalam kisaran sekitar 30 % hingga 35 %.


Selain hal tersebut Anda juga harus lebih teliti dalam memilih bibit jamur merang secara tepat, lihatlah masa kadaluarsa dari bibit jamur merang tersebut. yang mana Anda harus perhataikan berapa daya tahan hidup dari bibit yang akan Anda pilih, jangan sampai Anda memilih bibit jamur merang yang sudah kadaluarsa, sebab jika begitu kemungkinan bibit tersebut tidak akan tumbuh dan otomatis usaha Anda akan mengalami kegagalan. Serta selain hal tersebut, Anda juga harus mempersiapkan media tanam budidayajamur merang dengan baik, agar nantinya bibit jamur merang yang Anda pilih bisa tumbuh dengan baik.

Nah, itulah sedikit dari informasi cara pembudidayaan jamur merang yang bisa Anda jadikan referensi dalam membuka usaha di rumah. Sekian ulasan usaha rumahan budidaya jamur merang semoga bermanfaat. 

Sumber gambar:
http://jamurmerangmitrausaha.blogspot.co.id/2016/02/jamur-merang-mengubah-sampah-menjadi.html

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usaha Rumahan Budidaya Jamur Merang"

Posting Komentar