BMW M4 Convertible Akan Dikenalkan Pada New York Auto Show 2014

BMW M4 Convertible Akan Dikenalkan Pada New York Auto Show 2014Menjelang debut publiknya yang akan berlangsung di New York Auto Show 2014, BMW  memperkenalkan M4 Convertible.

Jejak yang sama seperti pendahulunya yaitu M4 Coupe diikut M4 Convertible ini dengan mengadopsi desain eksterior agresif, namun yang berbeda adalah  atapnya dapat terbuka.

M4 Convertible mempunyai kap aluminium, Sasis aluminium, dan demikian pula spatbor depannya.

Mobil ini juga menggunakan fiber karbon yang diperkuat plastik, membuatnya lebih ringan 40 persen dibandingkan M3 Cabrio yang merupakan model sebelumnya sehingga powertrain mobil ini berasa lebih dinamis.

Baca juga: Tips Aman Mengemudi Jarak  Jauh

Bagian interiornya dilengkapi dengan jok sporti yang nyaman, Persneling M, Stir berbalut kulit, jahitan kontras dan tidak sedikit penambahan lain yang membuat bagian dalam mobil ini tampak luar biasa.

Mesin yang dipakai kendaraan ini persis dengan M3 Sedan dan M4 Coupe, yaitu mesin enam silinder 3.0 liter Twin Power Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 425 HP (317 kW) dan torsi 550 Nm (406 lb-ft).

Hanya dalam waktu 4,2 detik mobil ini mampu menuntaskan 0-96 km/jam dengan 7 percepatan M Double Clutch Transmission dan 4,4 detik dengan 6 percepatan manual.

Akan tetapi, kecepatan maksimal mobil ini  telah dibatasi secara elektronik hingga 250 km/jam untuk kedua pilihan transmisi. BMW M4 Convertible juga mendapat beberapa gabungan sistem pengereman M, Active M Differential dan sistem kemudi elektromekanis M.

Namun, nampaknya penggila BMW masih akan dilanda penasaran karena belum adanya kabar pasti yang beredar tentang nilai jual BMW M4 Convertible ini. 


sumber/gambar
http://m.antaranews.com/berita/427730/bmw-luncurkan-m4-convertible


Related Posts

BMW M4 Convertible Akan Dikenalkan Pada New York Auto Show 2014
4/ 5
Oleh