Lima Penyebab Pasangan Kekasih Putus Cinta

Lima Penyebab Pasangan Kekasih Putus Cinta
Tampaknya sudah tidak ada alasan untuk melanjutkan hubungan asmara yang sudah tidak ada kenyamanan di dalamnya.

Berbagai hal dapat menjadi penyebab ketidaknyamanan dalam hubungan asmara tersebut.

Biasanya, perselingkuhan dan hubungan jarak jauh merupakan penyebab utama kebanyakan pasangan mengakhiri hubungan mereka.

Selain itu, juga ada hal lain yang mempengaruhinya. Apa saja penyebab-penyebab tersebut?

Baca juga: Tak Ada Salahnya Menemani Kekasih Berbelanja

Berikut ini adalah lima penyebab pasangan kekasih memilih putus hubungan asmara yang dirangkum oleh "She Knows" yang akan kami sampaikan kepada Sahabat semua. Silahkan menyimak!


1. Selingkuh

Perselingkuhan, bagi kebanyakan orang menjadi tindakan yang tidak pantas mendapat maaf. Kalaupun sang kekasih dapat memaafkan, tapi kejadian tersebut tak akan terlupakan dan tentunya akan membuat ketidaknyamanan dalam suatu hubungan.

Seolah tidak ada kesempatan kedua sehingga salah satu pasangan yang terkhianati memutuskan hubungan cintanya.


2. Hubungan Jarak Jauh

Hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) terkadang menjadi masalah serius dalam sebuah hubungan asmara. Jarang sekali ada pasangan yang dapat mempertahankan jalinan asmara pada hubungan jarak jauh, meskipun sebagian ada juga yang mampu melaluinya.

Pertemuan yang minim, jarangnya komunikasi, dan hilangnya rasa percaya satu sama lain membuat pasangan LDR putus cinta.


3. Merasa Tak Ada Kecocokan

Beberapa pasangan ada yang merasa tetap saja tidak bisa cocok walaupun mereka sudah berusaha keras untuk bersama. Pada awalnya, ketika ada perbedaan yang membuat hubungan menjadi menarik dan bergairah, pasangan tersebut mungkin akan merasa baik-baik saja.

Namun akhirnya, beberapa pandangan yang berbeda dapat menimbulkan konflik disaat pasangan mulai berhubungan serius dan dewasa.

Walau perbedaan nampaknya tidak akan menjadi masalah sampai batas tertentu, namun disaat Anda akan memutuskan untuk hidup bersama, ketidakcocokan tersebut akan lebih menyebabkan frustasi dan sering menjadi hal utama yang mendorong pasangan berpisah.


4. Bosan

Setiap manusia memang terkadang memiliki yang namanya titik jenuh. Bahkan, hubungan yang sudah berjalan cukup lama pun bisa saja kehilangan chemistry.

Bisa saja itu terjadi karena Anda dan pasangan kurang mampu membuat suasana menyenangkan di setiap pertemuan sehingga pasangan merasa bosan dengan intensitas pertemuan yang terlalu sering.

Dari situlah Anda dan pasangan akan mulai kehilangan hasrat cinta yang membuat perpisahan adalah pilihan yang tepat untuk dilakukan.


5. Perbedaan Visi Misi Dalam Menjalani Hidup

Mungkin anda dan pasangan memang saling mencintai, namun di sisi lain ada hal atau keinginan yang berbeda dalam hidup.

Misalnya anda lebih suka bila kekasih selalu tinggal di rumah atau berada di dekat anda, tetapi ternyata ia adalah orang yang ingin selalu bertualang ke berbagai tempat.

Ini bisa saja merupakan situasi yang sulit untuk ditangani dan jika jalan kompromi tidak tercapai, putus akan menjadi solusi yang mungkin anda pilih.

Sumber
http://wolipop.detik.com/index?kanalchoise=852&sendsearch=1
Oleh: Kiki Oktaviani - wolipop


Related Posts

Lima Penyebab Pasangan Kekasih Putus Cinta
4/ 5
Oleh