Pasar Andir – Destinasi Wisata Belanja Dengan Harga Murah di Bandung

Pasar Andir – Destinasi Wisata Belanja Dengan Harga Murah di Bandung
Pasar Andir merupakan sentra belanja yang kini tengah menjadi incaran, para pelaku usaha fashion. Anda bisa mendapatkan aneka busana dengan harga super murah dengan banyak pilihan model dan warna.

Pasar ini letaknya di dekat Jalan Jenderal Sudirman, atau tepatnya di Jalan Arjuna, merupakan pasar yang terletak paling barat di Kota Bandung.

Anda dapat dengan mudah menemukan lokasinya, karena berada di terusan Jalan Jenderal Sudirman, dan Jalan Rajawali Timur ke Jalan Kebon Jati.

Baca juga: Menikmati Kemeriahan Festival Durian Lolong di Pekalongan

Bila Anda datang dari arah Jalan Waringin, maka lokasi pasar Andir berada di sebelah selatan Pasar Ciroyom.

Anda harus sudah siap berjuang menembus kemacetan ditambah riuhnya para pedagang bila berada di pasar ini.

Meskipun pasar Andir tergolong pasar tradisional dengan segmen menengah ke bawah, namun pasar ini merupakan salah satu destinasi wisata belanja yang direkomendasikan saat berada di Kota Bandung.

Setiap hari, pasar ini selalu penuh sesak oleh para pengunjung yang sebagian besar merupakan pelaku usaha di bidang fashion atau pakaian. Mereka ada yang berdagang secara konvensional, ada pula yang menjual dagangannya lewat online shop.


Tersedia Berbagai Jenis Pakaian Dengan Harga Grosir

Mungkin masih jarang wisatawan yang melancong ke Bandung mengenal Pasar Andir. Namun, pasar ini memiliki prospek yang bagus untuk menjadi destinasi wisata belanja bagi wisatawan.

Bayangkan, Anda bahkan bisa mendapat potongan harga antara 30 hingga 50 persen bila berbelanja di pasar ini. Hal inilah yang menjadikan pasar Andir sebagai favorit bagi mereka yang hendak berbelanja grosir untuk stok dagangannya.

Di pasar ini, tersedia beragam kebutuhan sandang dengan harga murah namun tetap memiliki kualitas produk yang tak kalah dengan pasar lainnya di Bandung.

Terdapat beraneka ragam pilihan barang, mulai dari busana wanita, pakaian pria, pakaian anak, tas, jaket, sepatu, busana muslimah, dan berbagai produk fashion lainnya.

Anda bisa membeli barang dengan sistem satuan, lusinan, atau per kodi. Di sekitar pasar dan jalan juga terdapat pedagang kaki lima yang berjualan.

Sayangnya, suasana di lokasi pasar memang sedikit belum tertata rapi, karena pengunjung yang berdesak-desakan, agar sulit mencari parkiran untuk kendaraan.

Saat hujan, kondisi pasar ini juga agak becek. Namun, aktivitas di pasar ini tetap ramai bahkan hingga malam hari. Terutama juga saat akhir pekan, musim liburan, atau bulan Ramadhan hingga menjelang Lebaran.

Sumber:
http://www.wisatabdg.com/2015/07/sentra-belanja-eceran-dan-grosir-murah.html


Related Posts

Pasar Andir – Destinasi Wisata Belanja Dengan Harga Murah di Bandung
4/ 5
Oleh