Cara Mudah Hack Wifi di Android Tanpa Root

Cara mudah hack Wifi di Android tanpa root – Sekarang ini koneksi internet adalah salah satu kebutuhan yang bisa dibilang sangat penting sekali, utamanya bagi pengguna gadget seperti smartphone atau pun tablet. Sebab smartphone dan juga tablet kinerjanya yang tak akan maksimal tanpa adanya koneksi intenet. Oleh karenanya ada banyak pengguna gadget yang mengelukan koneksi internet yang murah, cepat, dan juga stabil.

Nah, seiring dengan berkembangnya teknologi, Anda pastinya juga mengenal dua jenis koneksi internet untuk perangkat smartphone dan tablet. Koneksi interet pertama adalah paket data atau pun koneksi internet dengan kartu SIM dan kedua adalah koneksi internet dengan menggunakan Wifi. Mayoritas pengguna gadget ini jauh lebih suka menggunakan Wifi sebab tak terikat kuota, dan umumnya sinyal Wifi pun kecepatannya pun juga lebih kencang dan stabil bila dibandingkan dengan paket data.

Pada kesempatan yang baik kali ini kami akan berbagi sedikit informasi pada Anda semuanya tentang cara mudah mendapat koneksi internet secara gratis dengan membobol password Wifi orang lain. Ya, dengan cara tersebut nantinya Anda akan bisa mendapat koneksi internet dari smartphone Android yang lagi dithetering. Dan seperti yang Anda tahu bahwsannya mayoritas Wifi yang ada di Indonesia ini selalu diproteksi oleh password.

Apabila Anda memang tak tahu password tersebut, itu artinya Anda harus bertanya pada pemilik Wifi atau pun membobolnya. Nah, apabila Anda merasa tak memungkinkan untuk bertanya pada pemilik Wifi di bawah ini adalah cara mudah hack Wifi di Android tanpa root yang mudah. Ya, Anda bisa lakukan cara tersebut tanpa harus root smparthone atau tablet Anda terlebih dulu. Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Mudah Hack Wifi di Android Tanpa Root

Sekadar informasi saja bahwasannya cara hack Wifi di Android satu ini adalah dengan memanfaatkan bantuan aplikasi khusus untuk generate password. Mayoritas password yang didapatkan dari hasil generate tersebut bisa dipergunakan dengan tepat. Akan tetapi sayang sekali beberapa aplikasi memerlukan akses root, kecuali beberapa aplikasi yang bakal kami sebutkan berikut ini.

Baca Juga : Tutorial Membuat Wifi Hotspot Dengan Laptop dan Modem Internet

Hack Wifi di Android menggunakan WPSPIN

  • Pertama silakan Anda download dan install terlebih dulu aplikasi WPSPIN di smartphone atau tablet Anda
  • Setelah itu silakan Anda jalankan aplikasi tersebut dan pilih Wifi yang ingin Anda hack passwordnya 
  • Ketika muncul menu pop up yang berisikan tiga pilihan, pilih yang pertama 
  • Selanjutnya Anda nanti akan dialihkan pada halaman setting, tekan saja Wifi dan pilihlah Advanced Option 
  • Pilihlah pin from access point yang ada di bagian VPS 
  • Tekan dan tahan kolom yang tersedia, kemudian klik paste 
  • Klik connect dan tunggu beberapa saat hingga muncul nontifikasi connected 

Hack Wifi di Android menggunakan Wifi Password

  • Langkah yang pertama silakan Anda download dan install aplikasi Wifi Password di smartphone atau tablet Anda
  • Bila sudah silakan Anda jalankan aplikasi Wifi Password tersebut 
  • Ikuti saja petunjuk penggunannya, lalu klik generate password 
  • Secara otomatis aplikasi ini akan mencari password untuk Wifi yang ingin Anda hack
Demikianlah tadi sekilas informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya tentang cara mudah hack Wifi di Android tanpa root. Semoga saja bisa bermanfaat.

Cara Mudah Hack Wifi di Android Tanpa Root