Tempat wisata malam kota jogja yang penuh semangat penuh kebahagiaan

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Tempat wisata malam kota jogja yang penuh semangat penuh kebahagiaan - Kota jogja sebuah kota kecil yang letaknya berada di sebelah selatan jawa tengah, kota dengan ikon raja hamengkubuhono ini telah di kenal dengan wisata alamnya yang adem dan nyaman.

Wisata di jogja tidak hanya wisata alam yang menyugguhkan alam terbuka, akan tetapi kota jogja ini juga memiliki wisata malam yang di mana wisata malam di kota jogja ini mampu membuat rasa penat yang Anda rasakan setelah melakukan pekerjaan rutin. Sperti apa wisata malam di kota Jogjakarta ini tersebut ? kita simak lengkapnya di bwah ini:

Wisata malam kota Jogjakarta yang penuh semangat 

1. Bukit bintang gunung kidul 
Bukit Bintang gunungkidul || Source image: boeztanoel21.blogspot.co.id

Bukit bintang gunung kidul ini telah di promosikan oleh pemerintah setempat dan hal ini sangat bagus sekalu untuk kalian kunjungi dan nikmati, di tempat ini kalian bisa menikmati pemandangan di kota jogja langsung dan terbuka. Tempat ini telah terletak di bukit piyungan dan di design dengan warung warung kecil yang langsung menjulang ke bwah kota jogja. Apalagi jika kalian berkunjung di tempat ini di waktu sore menjelang malam, maka suasana ini akan semakin terasa sekali.
Baca juga: Keindahan Alam Bawah Laut Pantai Sadranan Gunung Kidul Yogyakarta

Rute bukit bintang

Bukit bintang ini terletak di bukit piyungan sebelah timur kota jogja, dan jika Anda melakukan penginapan di kota jogja maka akan membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk bisa sampai di tempat ini.


Fasilitas bukit bintang

Di tempat ini kalian bisa menikmati pemandangan malam hari dengan fasilitas yang cukup memuaskan, di tempat ini ada sebuah penginapan atau hotel dan di samping hotel ini ada sebuah warung – warung kecil yang di mana kalian bisa menikmati hidangan khas jogja dan di sini kalian juga bisa memesan kopi jos khas kota jogja.

2. Titik nol kilometer
Wisata di jogja yang satu ini juga cukup popular di kota jogja tersebut, wisata ini masih sederet dengan Malioboro dan tempat ini telah di beri nama titik nol kilometer. Uniknya di tempat ini adalah kalian bisa bersantai sambil berkumpul dengan teman – teman kalian dan sambil berselfie ria.

3. Hutan pinus pengger

Hutan pinus pengger ini juga termasuk wisata malam kota jogja, yang di mana di tempat wisata ini kalian bisa menikmati pemandangan alam di malam hari. Dan di tempat ini telah di siapkan tempat santai untuk menikmati udara malam hari dan kalian bisa langsung melihat kerlap – kerlip kota jogja secara langsung.

4. Malioboro

Siapa yang tidak kenal dengan wisata kota jogja satu ini, dan wisata ini telah menjadi ikon di kota tersebut. Di tempat ini kalian bisa menikmati sajian music dan pertunjukan banyak lainya. Dan tempat ini biasanya tempat tumpahnya para wisatawan di seluruh penjuru.

Fasilitas dan rute di Malioboro

Untuk rute menuju ke Malioboro ini cukup mudah sekali, yang di mana jika Anda menginap di kota jogja langsung, maka sangat dekat sekali dengan penginapan kalian. Karena Malioboro ini telah berada di tengah – tengah kota jogja. Dan di sini kalian bisa mendapatkan fasilitas yang cukup nyaman, seperti tempat parker yang luas tempat duduk yang luas dan yang pasti suasana di Malioboro ini sangat bersahabat dan khas sekali.

Sekian untuk tempat wisata di jogja ini dan semoga jika kalian berkunjung ka Jogja jangan lupa untuk mampir ke keraton jogja, di tempat ini kalian juga akan menikmati keaslian jogja itu seperti apa. Selamat berlibur.

Sumber gambar: http://boeztanoel21.blogspot.co.id/2011/11/bukit-bintang-khas-gunungkidul.html

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat wisata malam kota jogja yang penuh semangat penuh kebahagiaan"

Posting Komentar