Kenali Type Orang yang tidak akan pernah sukses

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Kenali Type Orang yang tidak akan pernah sukses - Selama ini banyak sekali kita membaca mengenai jurus sukses berbisnis, atau juga cara sukses berbisnis. Selain itu tak jarang pula kita membaca mengenai history dan cerita mengenai jalan hidup orang sukses, kiat kiat hidup orang sukses dan liku-liku mengenai kehidupan orang orang hebat hingga mampu meraih sukses.

Namun tanpa kita sadari, kita hanya sebatas mambaca kisah sukses pjhara pesohor bisnis tersebut, membaca kisah orang yang sukses dalam berbisnis, dan kita memperlakukan kisah sukses tersebut sebagai motivasi semu belaka, karena jarang sekali kita langsung termotivasi dan mem follow up nya dengan ikut action mengikuti jejak dari orang orang sukses dalam berbisnis dan berdagang tersebut.
Banyak faktor yang membuat kita menjadi sebatas pembaca dan pengagum cerita orang sukses, dan perlu anda ketahui bahwa hal tersebut adalah merupakan salah satu sifat type orang yang tidak akan pernah sukses!!.. Nah kok bisa?

Okey, berikut adalah beberapa type dari orang yang tidak akan pernah sukses dikarenakan sifat yang dimiliki oleh orang orang tersebut.

1. Bingung Menentukan Bisnis
Apabila anda sudah membaca banyak buku mengenai jurus sukses dan cerita orang sukses, kemudian anda tergerak dan termotivasi untuk ikut jejak mereka untuk berbisnis dan mencoba meraih sukses, namun anda bingung menentukan bisnis apa yang akan anda geluti dan terjuni dan membuat langkah anda menjadi terhenti dan tertunda, maka anda termasuk tipe orang yang tidak akan pernah sukses. Karena bingung dengan apa yang akan dikerjakan, bingung dengan bisnis apa yang akan dilakukan berarti anda belum mengenali kemampuan dan skill anda sendiri. Tanpa mengenali kemampuan sendiri mustahil anda akan mampu menjalankan usaha apapun.

2. Takut Bayangan Sendiri

Apabila dalam langkah awal untuk memulai suatu bisnis, kemudian anda membayangkan akan kegagalan dan susahnya dalam menjalankan bisnis tersebut kemudian takut modal anda akan hilang karena bisnis yang gagal dan hal itu membuat anda menunda action, maka dapat dipastikan anda sudah satu langkah menjauh dari kesuksesan. Rasa takut gagal, takut bangkrut membuat anda tidak jadi berbisnis dan ini indikasi anda tidak akan pernah meraih kesuksesan bisnis.

Baca juga : 7 Rahasia Menjadi Pelajar Sukses

3. Merasa Tenang dengan Zona Nyaman

Zona nyaman menjadi karyawan, hingga anda tidak bergerak dan tidak terbersit sedikitpun untuk mengembangkan potensi anda, maka sudah dapat dipastikan bahwa anda bukanlah tipe fighter dan tipe orang orang yang meraih sukses dalam bisnis.

4. Terlalu Banyak Pertimbangan Dibanding Action

Terlalu banyak teori, terlalu banyak perhitungan dan pertimbangan yang kadang tidak perlu, hingga membuat anda tidak fokus pada bisnis yang akan anda geluti hanya akan membuang waktu dan energi anda saja. Banyak pertimbangan dan perhitungan tanpa disertai dengan action dalam berbisnis hanya akan membuat perjalanan bisnis yang anda geluti berjalan lambat, dan bahkan mungkin juga akan terhenti karena anda selalu dihantui ketakutan akan rugi dan banyak perhitungan yang tidak perlu.

Empat hal diatas adalah sebagian kecil dari sifat – sifat yang merugikan calon pengusaha, yang nantinya akan menghambat seseorang tumbuh menjadi pengusaha yang sukses. Sebagaimana diketahui, kegagalan adalah bumbu dari racikan kesuksesan itu sendiri. Jadi apabila anda ingin sukses dalam berbisnis, hindarilah empat poin mengenai Kenali Type Orang yang tidak akan pernah sukses diatas.

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenali Type Orang yang tidak akan pernah sukses"

Posting Komentar